Selasa, 27 Agustus 2019

Wali Kota Apresiasi Pembangunan Rumah Pelayanan Terpadu





DIBANGUN: Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni memotong pita serta meletakkan batu pertama di lokasi pembangunan Rumah Pelayanan Terpadu di RT 45, Gunung Elai, Minggu (18/8).ADI/HUMAS

Wali Kota Apresiasi Pembangunan Rumah Pelayanan Terpadu
BONTANG - Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Pelayanan Terpadu di Jalan Durian 3, RT 45, Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara, Minggu (18/8).
Neni didampingi mantan anggota DPRD Bontang Ubaya Bengawan, Camat Bontang Utara Sudi Priyanto, Lurah Gunung Elai Kasful Anwar, Ketua RT 45 serta warga.
Peletakan batu pertama ini merupakan wujud suka cita warga RT 45 yang berharap pembangunan segera dimulai.
"Bismillah, dengan peletakan batu ini maka pembangunan Rumah Pelayanan Terpadu sudah bisa dimulai," ujar Neni yang lantas disambut tepuk tangan puluhan warga RT 45.
Neni berharap, setelah pembangunan usai para warga dapat memanfaatkan bangunan sebaik mungkin. "Bunda mengapresiasi pembangunan yang dikerjakan oleh warga ini dan Rumah Pelayanan Terpadu ini nantinya bakal dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar.
Semoga pembangunannya cepat selesai, agar bisa digunakan untuk berbagai aktivitas warga," harapnya.
Sementara itu Lurah Gunung Elai Kasful Anwar mengatakan, pembangunan Rumah Pelayanan Terpadu bakal dimanfaatkan sebagai sekretariat RT. "Tapi tak hanya sebatas sekretariat, bisa juga dimanfaatkan warga sekitar untuk berbagai kegiatan. Misalnya majelis taklim dan posyandu bayangan," jelasnya.
Untuk tahapan pembangunan, sudah dapat dimulai sejak diletakkan batu pertama oleh wali kota. "Hari ini (Minggu (18/8)) sudah dimulai. Insyaallah rampung awal Oktober. Kami juga berkomitmen untuk memberdayakan warga RT 45 dalam pembangunan," tukasnya. (hms9)

Share:

Recent Posts

Unordered List

Pages

Sample Text

Theme Support