Rabu, 28 Agustus 2019

Jalan Santai HUT SMKN 3 Bontang








MERIAH: Kadisdikbud Bontang Ahmad Suharto melepas rombongan jalan santai HUT ke-10 SMKN 3. Ahmad Suharto juga menyerahkan potongan tumpeng kepada Kepala SMKN 3 Bontang Achmad Badrus.

Jalan Santai HUT SMKN 3 Bontang 
Ajang Silaturahmi Guru dan Murid

BONTANG - SMKN 3 Bontang menggelar jalan santai, pada Kamis (29/8). Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan peringatan HUT ke-10 SMKN 3.
Kepala SMKN 3 Bontang Achmad Badrus menerangkan, kegiatan ini juga digelar sebagai ajang silaturahmi antar siswa dan guru.
"Dari komunikasi yang dibangun, kami berharap proses belajar mengajar menjadi semakin baik," ujarnya.
Kata Badrus, kegiatan jalan santai tersebut, selain warga sekolah seperti para siswa dan guru, jalan santai itu juga mengundang warga sekitar, seperti pihak kelurahan, kecamatan, hingga Ketua RT.
"Selain jalan santai, rangkaian HUT SMKN 3 juga meliputi donor darah hingga pentas seni. Ada juga pembagian doorprize," terangnya.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Bontang Ahmad Suharto dalam sambutannya mengatakan, bangga akan kerja keras kepala sekolah dan guru di SMKN 3.
"10 tahun bukan waktu yang singkat. Tentunya ada kerja keras kepala sekolah hingga guru sehingga SMKN 3 semakin maju dan sukses mencetak alumni-alumni terbaik," ujarnya.
Dilanjutkannya, Pemerintah Kota Bontang juga tak berdiam diri untuk mendorong pendidikan di Bontang semakin baik. "Pemkot telah memberikan seragam, sepatu, tas, buku tulis, dan laptop gratis untuk siswa dan guru agar Bontang semakin berprestasi," jelasnya.
Pada kesempatan tersebut, Ahmad Suharto mengucapkan selamat ulang tahun untuk SMKN 3. Dirinya berharap SMKN 3 mampu mendukung visi dan misi Kota Bontang. "Mewujudkan Bontang sebagai Smart City, Green City, dan Creative City," tukasnya. (hms9)


Share:

Recent Posts

Unordered List

Pages

Sample Text

Theme Support